Juventus dan Atletico Sempurna Untuk Persiapan Tottenham

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan dua tim kuat dalam tur pramusim di Australia, Juventus dan Atletico Madrid. Dua pertandingan ini disebut sebagai sebuah ujicoba yang sangat bagus untuk The Lily Whites.

Tottenham akan menjajal kekuatan Juventus dan Atletico Madrid dalam turnamen pramusim International Champions Cup di Australia. La Vecchia Signora lebih dulu akan jadi lawan tanding pada Selasa 26 Juli 2016 sore WIB, lalu kemudian menghadapi Los Rojiblancos di hari Jumat 29 Juli 2016.

Pertandingan melawan Juvetus memberikan sebuah motivasi tersendiri untuk striker Tottenham, Erik Lamela. Lamela sendiri sudah cukup mengenal Bianconeri, mengingat dia pernah dua musim bermain di Serie A dengan memperkuat AS Roma pada 2011-2013.

Peraih Scudetto dalam lima musim terakhir itu, ditambah dengan Atletico Madrid yang tampil sebagai finalis Liga Champions musim kemarin, tidak bisa dipungkiri akan menjadi sebuah ujian berharga dalam menyambut musim kompetisi yang baru.

“Saya sudah pernah melawan Juventus sebelumnya, mereka adalah tim yang kuat dan sudah membuktikannya dalam berbagai kompetisi. Mereka memang hebat, tapi kamu juga tidak akan menyerah begitu saja dan ini akan jadi sebuah laga yang sangat bagus untuk bersiap menghadapi musim depan,” ujar Lamela di situs resmi Tottenham Hotspur.

“Kami juga akan adu kekuatan dengan Atletico Madrid dan bertanding melawan dua tim ini di Australia itu akan sangat menyenangkan. Mereka merupakan tim-tim yang yang sangat kuat, dan pertandingan akan sempurna untuk persiapan awal musim,” imbuhnya.

Setelah dua tim tersebut, Tottenham Hotspur juga akan berhadapan dengan Inter Milan dalam laga uji coba lainnya. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh di Premier League seperti Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, dan Leicester City.