Juventus Pastikan Dybala Absen Dalam Laga Kontra AC Milan

Juventus dipastikan belum akan diperkuat oleh salah satu pemain pilaranya, Paulo Dybala dalam laga kontra AC Milan. Dybala belum pulih total dari cederanya sehingga pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak ingin mengambil resiko.

Dybala sudah absen sejak laga Derby kontra Torino pada 20 Maret 2016 lalu akibat cedera paha yang membuatnya juga absen dalam memperkuat Argentina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan beberapa waktu lalu.

Kondisi Dybala ternyata belum benar-benar pulih juga setelah dua pekan lamanya berada di ruang perawatan. Striker berusia 22 tahun tersebut tidak bisa mengikuti sesi latihan sama sekali sepanjang pekan ini.

Karena alasan itulah, Allegri pun tidak ingin mengambil risiko dan memilih untuk menepikannya lagi dari skuat yang dipersiapkan untuk pertandingan melawan Milan di San Siro, Minggu 10 April 2016 dinihari WIB nanti.

“Paulo tidak akan ikut bersama kami ke San Siro. Tetap dengan absennya Paulo, bukan berarti akan langsung ada tempat untuk Alvaro (Morata) dan Mario (Mandzukic),” ujar Allegri dalam Football Italia.

“Tapi kondisi Paulo sekarang sudah lebih baik, dia seharusnya bisa kembali berlatih bersama tim hari Rabu dan siap untuk beberapa pertandingan terakhir musim ini.”

“Untuk saat ini saya pastikan semuanya baik-baik saja. Saya tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan pemain muda yang baru pertama kali mendapat masalah cedera,” tutup Allegrini.

Dari 31 pekan berjalan, La Vecchia Signora masih tetap kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 73 poin, mereka unggul enam angka dari Napoli di posisi kedua. Dybala sendiri sudah mencetak 18 gol dari 40 penampilan di musim ini.