Juventus Rekrut Benedikt Hoewedes

Juventus telah rekrut seorang pemain belakang anyar jelang akhirnya bursa transfer musim panas. Bianconeri datangkan Benedikt Hoewedes dari Schalke 04.

Hoewedes sampai di Juventus menjadi pemain pinjaman sepanjang 1 musim. Juve miliki pilihan untuk bikin Hoewedes permanen dan wajib lakukan hal itu kalau si pemain bermain paling tidak 25 laga di selama musim 2017/2018.

Hadirnya Hoewedes telah tambah panjang pada daftar pemain baru Juve pada musim ini. Pemain bek yang sekarang ini berumur 29 tahun tersebut menyusul Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, dan Blaise Matuidi.

Hadirnya Hoewedes diminta dapat menutup lubang yang ditinggalkan Leonardo Bonucci pada garis pertahanan. Bonucci, yang sepanjang ini menjadi tumpuan di garis belakang Juve, sudah pindah ke AC Milan di sejumlah waktu yang lalu.

Sebelum bergabung bersama dengan Juve, Hoewedes telah akhiri masa depannya cuma bersama dengan Schalke. Ia mulai bermain untuk tim inti Schalke pada musim 2007/2008 dan sedari waktu tersebut sudah bermain di 335 laga pada tiap ajang. Hoewedes jadi kapten Schalke pada tahun 2011 sampai 2017.

Pada tingkat internasional, Hoewedes telah bermain untuk tim nasional Jerman di 44 laga dan ciptakan 2 angka. Ia menjadi bagian dari tim Jerman yang menjadi juara di Piala Dunia 2014.