Kalah Dari Juventus, Inter Milan Juga Terancam Kehilangan Icardi

Setelah menelan kekalahan atas Juventus, Inter Milan terancam menerima pukulan berat lainnya. Menyusul sebuah insiden yang dilakukan oleh sang penyerang, Mauro Icardi.

Bertandang ke Juventus Stadium, Senin 6 Februari 2017 dinihari WIB, La Beneamata takluk 0 – 1 lewat gol semata wayang Juan Cuadrado di akhir babak pertama. Nerazzurri juga mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Ivan Perisic menerima hadiah merah usai melakukan protes keras kepada wasit.

Dalam pertandingan tersebut, diwarnai sebuah kontroversi karena Inter dirugikan setelah tidak dihadiahi dua penalti di paruh pertama. Sementara itu, setelah pertandingan Icardi juga terlihat tidak dapat mengontrol emosinya.

Rekaman televisi dengan jelas menunjukkan bahwa striker Argentina itu tampak kesal kemudian menendang bola keras-keras yang nyaris mengenai kepala wasit Nicola Rizzoli. Kemudian si wasit juga tertangkap kamera bertanya: “Siapa yang menendang bola tadi?”

Dan sekarang, nasib Icardi bisa jadi bergantung pada laporan pertandingan wasit. Kalau bukti video digunakan, bukan tidak mungkin Icardi akan menerima denda ataupun sanksi berupa larangan bertanding.

Icardi menjadi salah satu pemain yang sangat berjasa dalam kebangkitan Inter di musim ini. Dia terlibat dalam 23 gol Nerazzurri di Serie A dengan mencetak 15 gol serta 8 assist dalam 23 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Kekalahan tersebut bisa membuat upaya Inter untuk mendekat ke papan atas akan semakin berat. Anak-anak asuh Stefano Pioli tetap di peringkat kelima dengan koleksi 42 poin, berada lima poin di bawah AS Roma di ada peringkat ketiga, yang baru akan bertanding Rabu, 8 Febrauari 2017 dinihari WIB.