Kalah Telak Dari Chelsea, Mourinho Minta Maaf Ke Seluruh Fans MU

Kalah dengan skor yang cukup telak di markas Chelsea menjadi pukulan yang menyakitkan untuk Manchester United. Sang manajer, Jose Mourinho, mengirimkan permohonan maaf kepada fans MU di seluruh dunia.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016 kemarin, MU dibuat Chelsea babak belur dengan skor akhir 0 – 4. Diwarnai sejumlah kesalahan mereka sendiri, gawang MU menjadi makanan empuk bagi Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante.

Hasil tersebut menandai bahwa The Red Devils hanya sekali menang dalam enam pertandingan Premier League terakhirnya. Akibatnya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan saat ini masih tertahan di papan tengah dengan perolehan 14 poin, tertinggal 6 poin dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Walaupun kompetisi musim ini masih panjang, namun apabila MU tak segera kembali ke jalur kemenangan akan sangat sulit untuk bisa finis empat besar apalagi meraih gelar juara. MU kini sudah mulai berada di jalur positif dengan memenangkan Derby Manchester di Piala Liga Inggris.

“Sebagai manajer dalam tim ini, saya ingin mengawali dengan mengirimkan permohonan maaf kepada seluruh pendukung Manchester United yang ada di seluruh dunia. Kekalahan 0 – 4 dari Chelsea di hari Minggu bukanlah hasil yang ideal untuk United,” ungkap Mourinho.

“Itu adalah sebuah hasil yang sangat menyakitkan untuk seluruh suporter dan kami semua minta maaf untuk itu,” lanjut Mourinho.

“Sebelumnya saya memang pernah mengalahkan United 3 – 0 dan 3-1 sebagai manajer di tim lain, tapi kami semua tahu bahwa hasil tersebut bukanlah hasil yang pantas untuk kami. Hanya ada satu cara yang saya tahu untuk bereaksi terhadap hasil seperti itu dan caranya adalah kerja keras,” tutup Mourinho.