Kalahkan Atletico Madrid, Toni Kross Akui Terkejut

Real Madrid pastinya berharap mendapatkan keberhasilan atas Atletico Madrid di putaran awal di babak semifinal Liga Champions 2016/2017. Walau begitu, Los Blancos tidak merasa bahwa akan sukses dengan mendapatkan skor akhir 3-0.

Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tiga gol tanpa adanya perlawanan di laga yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu, pada Rabu (3/5/2017) dinihari WIB. Tim tuan rumah sepertinya harus mengucapkan rasa terima kasihnya pada Cristiano Ronaldo yang sudah menciptakan hat-trick di laga ini.

Bermain tanpa adanya Gareth Bale yang masih menjalani perawatan atas cederanya, Madrid bermain dengan menguasai laga semifinal Liga Champions 2016/2017 dengan mendominasi bola sampai 62%. Mereka juga bermain dengan baik dalam hal mencetak peluang.

Tim dari Zinedine Zidane tersebut menciptakan 17 peluang demi menciptakan gol dengan tujuh on target. Di sisi lain, Atletico hanya dapat melakukan empat percobaan dengan stu yang on target.

” Ini merupakan hasil yang jauh dari perkiraan, kami merasa ini lebih dari yang diharapkan, namun ini baru laga di putaran awal, ” papar gelandang Madrid, Toni Kroos.

Menciptakan tiga gol menuju gawang Atletico sejatinya bukan hal yang mudah. Lini pertahanan Atletico yang dijaga Diego Godin biasanya tidak mudah digoyahkan. Khususnya, Los Colchoneros dengan pemainnya, Jan Oblak yang begitu luar biasa sebagai kiper.

” Kami memiliki satu pemain hebat di lini tengah dan kami menjaga permainan, kami dapat melakukan oper bola ke wilayah yang sulit. Kami memang layak menang dan kami sepertinya harus bersiap menuju Calderon nantinya, ” papar Toni Kroos lagi.

Di Liga Champions 2016/2017 putaran yang kedua nantinya akan dilakukan pada minggu yang akan datang, tepatnya di rumah Atletico Madrid, yakni Vicente Calderon. Tim ini harus dapat menang dari Real Madrid dengan selisih empat gol jika ingin mendapat posisi aman.