Kalahkan Pemain Dunia Lain, N’Golo Kante Menangkan Pemain Terbaik

Pemain Terbaik PFA atau Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris diraih oleh N’Golo Kante. Dia dapat mengalahkan pesepakbola dunia lain yang ada dalam kategori ini, yakni Eden Hazard dan Zlatan Ibrahimovic.

N’Golo Kante menjadi salah satu pesepakbola dunia yang menjalani karir yang begitu baik selama musim lalu dengan klubnya, Chelsea di musim ini. Saat ini, dia bersama timnya juga sudah dekat dengan gelar juara Premier League yang nantinya akan menjadi yang kedua setelah di musim lalu dia berhasil dengan Leicester City.

Kante memperoleh gelar menjadi Pemain Terbaik PFA melalui voting suara paling banyak. Gelandang timnas Prancis itu lebih tinggi dari rekannya, Eden Hazard, yang bertengger di peringkat kedua dan Zlatan Ibrahimovic, di peringkat ketiga. Kante juga menang atas pemain lainnya yakni Harry Kane, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

” Menjadi pemain terbaik dari antara pemain baik lainnya merupakan hal yang berharga untuk saya. meraih gelar ini begitu menyenangkan dan dua musim ini semakin nyaman bersama Leicester City dan Chelsea di saat ini. Menjadi pemain yang hebat ini begitu tak terduga, ” ujar Kante.

Di sisi lain, Dele Alli juga mendapatkan piala gelar Pemain Muda Terbaik. Di tahun yang lalu, pemain dari Tottenham Hotspur tersebut juga memperoleh piala dengan kategori yang sama.

” Ini merupakan rasa yang begitu campur aduk dan luar biasa, terlebih karena menang dari suara pemain yang hebat juga. Ini merupakan musim yang tak akan terlupakan bagi saya dan tim. Saya akan terus bergerak dan berjuang bersama tim saya yang memberikan dukungan , ” ucap Dele Alli.