Karir Wayne Rooney Akan Segera Mencapai Final Di Musim Ini

Wayne Rooney diyakini akan segera hengkang dari Manchester United di musim panas 2017 yang akan datang untuk dapat berlaga secara reguler di timnya. Beberapa media mengabarkan jika penyerang berumur 31 tahun tersebut akan kembali ke klub masa kecilnya, yakni Everton.

Akan tetapi, media menyebutkan dalam beberapa hari belakangan ini mengabarkan jika kapten Manchester United tersebut tidak mungkin bergabung lagi ke Everton. Pasalnya, dia tidak ingin menurunkan pendapatannya yang saat ini sekitar 250 ribu pound sterling per minggunya.

Beberapa media mengabarkan pada Kamis (8/6/2017), Rooney sekarang ini sedang memikirkan masalah masa depannya dengan klubnya tersebut yang akan usai di bulan Juni 2018 yang akan datang. Ia ingin agar United kembali mengaktifkan pilihan satu tahun tambahan dalam kontraknya.

Sejatinya bintang sepakbola dunia ini mendapatkan banyak penawaran dari berbagai klub di luar Inggris, diantaranya klub Liga Super Tiongkok. Klub tersebut memang sudah lama disebutkan ingin mendapatkan pemain Timnas Inggris tersebut. Akan tetapi, sampai saat ini semua penawaran yang disampaikan padanya tidak ditanggapi dengan serius. Selain itu, Rooney juga tidak mau memboyong keluarganya untuk menetap di Tiongkok.

“ Dirinya memang mendapat banyak penawaran dari berbagai klub, seperti klub liga super tiongkok, namun banyak dari mereka yang tidak begitu memperlihatkan keseriusannya sehingga kapten Manchester United ini tidak menanggapi dengan baik, ” papar sumber dari klubnya.

Banyak pihak yang menilai jika Wayne Rooney akan memutuskan masa depannya dengan klub yang sudah lama menjadi naungannya tersebut setelah kembali dari waktu liburan keluarganya saat ini. Bisa jadi ini menjadi musim penentuan masa depannya sebagai seorang pemain sepabola.