Keane Sebut Hazard Sebagai Pemain Manja Dan Konyol

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane mengeluarkan sebuah komentar tajam kepada gelandang Chelsea, Eden Hazard. Pria berkebangsaan Irlandia tersebut mengatakan jika Hazard tidak lebih dari seorang pemain manja, konyol, dan penuh dengan omong kosong.

Komentar Hazard yang seperti membuka kemungkinan hengkang ke Paris Saint-German menjelang Chelsea menghadapi PSG di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menjadi alasan Keane mengeluarkan komentar seperti itu kepada Hazard.

Keane mengatakan jika seharusnya rekan-rekan satu tim Hazard di Chelsea bisa memberinya sedikit pelajaran atas kelakuannya tersebut, terutama setelah kekalahan mereka 1 – 2 dari Les Parisiens di Stadion Parc des Princes pada leg pertama kemarin.

“Saya benar-benar tidak bisa mengerti apa yang ada di dalam pikiran pemain ini. Dia sudah bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama Chelsea lalu selama lima musim. Kita semua sudah tahu seberapa baik dia di musim lalu,” ungkap Keane.

“Lalu tiba-tiba saja dia keluar dengan semua omong kosong ini pada malam pertandingan, padahal dia sendiri tahu jika itu adalah sebuah pertandingan besar,” lanjutnya.

“Jika saya menjadi salah satu rekan satu timnya, saya akan memberinya pelajaran dengan menendangnya berkali-kali saat latihan. Beberapa pemain senior seharusnya melakukan itu. Dia seorang memang pemain berbakat tapi sikapnya itu, bahkan tadi malam, dia tak beda seperti anak manja, dia benar-benar konyol,” sindir Keane.

Performa Hazard musim ini memang menurun dengan sangat drastis jika dibandingkan dengan musim lalu. Hal ini membuatnya dalam beberapa pertandingan hanya ditempatkan di bangku cadangan oleh sang manajer, Guus Hiddink.