Kehadiran Bonucci akan Membuat Montella Rubah Formasi

Vincenzo Montella memberi indikasikan kalau AC Milan bisa saja merubah formasi pada musim berikutnya. Hadirannya Leonardo Bonucci berikan pilihan yang berbeda di garis belakang.

Bonucci dengan mengejutkan keluar dari Juventus dan bersama dengan Milan. Pemain bek internasional Italia tersebut beritanya direkrut dengan nilai transfer sampai dengan 40 juta euro dan diberi kontrak sampai dengan 5 tahun kedepan.

Bonucci jadi salah seorang lewat 10 pemain anyar yang direkrut Milan pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri memang lakukan perubahan secara besar-besaran di skuatnya.

Banyaknya para pemain baru yang direkrut Milan dikatakan Montella bakal berikan dirinya beberapa pilihan dalam formasi. Kehadiran Bonucci contohnya. Dengan hadirnya Bonucci, Montella bisa saja bakal adopsi sistem 3 bek.

“Saya melakukan evaluasi para pemain yang saya punya di setiap hari,” ucap Montella.

“Saya miliki banyak pemain, saya anggap mereka dapat memberi penawaran jalan keluar taktik yang beda.”

“Sebagai contohnya kehadiran Bonucci dapat bikin saya pilih tetap pakai 3 pemain bek, namun tidak mudah untuk tahu dengan pasti sekarang ini,” imbuh dia.

Bonucci memang telah merasa amat familiar dengan sistem 3 pemain bek. Di sejumlah musim terakhir bersama Juve, Bonucci tampil dengan Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli di garis belakang Bianconeri.