Kelakuan Buruk Buat Pemain Ini Dicoret Dari Squad Timnas Jerman

Manajer tim nasional Jerman, Joachim Loew tidak akan mengikutsertakan Max Kruse dalam pertandingan ujicoba menghadapi kesebelasan Inggris dan Italia. Kruse tidak dipanggil Loew karena kelakuan buruknya di luar lapangan hijau.

Jerman dijadwalkan akan menghadapi kesebelasan Inggris di Webley dalam laga ujicoba pada Sabtu 26 Maret 2016, lalu kemudian disambangi timnas Italia tiga hari berselang. Kruse bahkan bisa saja tidak dibawah ke Piala Eropa 2016 nanti.

Akhir pekan lalu, Kruse dilaporkan merebut sebuah ponsel dari seorang wanita yang mengambil foto dirinya di sebuah kelab malam di Berlin, ketika dia merayakan hari ulang tahun ke-28. Rupanya wanita tersebut merupakan karyawan dari harian Bild. Setelah kejadian tersebut, Kruse pun meminta maaf dan didenda sebesar 25 ribu euro oleh Wolfsburg.

“Saya sudah memperingatkan Max Kruse pada pekan lalu tentang apa yang harus dia lakukan, baik di dalam maupun di luar lapangan, terkait tingkah lakunya ke depannya. Saya ingin agar para pemain bisa fokus pada sepakbola dan Piala Eropa, bahkan disaat beberapa di antara mereka sedang banyak pertandingan.” ucap Loew.

“Kejadian yang terjadi akhir pekan lalu sama sekali tidak sesuai dengan ekspektasi saya. Max sekali lagi bertingkahlaku tidak profesional dan saya saya sangat kecewa kepadanya,” sambung Loew.

Beberapa waktu lalu sebelum insiden ini, Kruse juga didenda dengan jumlah yang sama usai dia dilaporkan kehilangan uang sebesar 75 ribu euro di sebuah taksi di kota Berlin bulan Oktober lalu.

Sebelumnya, pemain yang direkrut oleh Wolfsburg dari Borussia Moenchengladbach ini tidak diikutsertakan dalam kejuaraan Piala Dunia 2014 karena ikut dalam kejuaraan poker di Las Vegas, Amerika Serikat.