Klopp Angkat Bicara Soal Insiden Kecil Kontra Sunderland

Sebuah insiden kecil sempat terjadi ketika Liverpool meraih kemenangan saat menghadapi Sunderlad di partai tutup tahun beberapa waktu lalu. Manajer The Reds, Jurgen Klopp terlibat langsung dalam kericuhan tersebut.

Suasana pertandingan memanas di babak kedua, khususnya usai Mamadou Sakho dihantam dengan keras oleh Jerermy Lens. Klopp yang nampak tidak terima dengan aksi tersebut, langsung melakukan protes keras dan terlihat marah marah di pinggir lapangan.

Melihat reaksi yang ditunjukkan Klopp, sejumlah pemain yang duduk di bangku cadangan Sunderland terlihat mulai geregetan. Takut situasi semakin memanas, petugas yang berjaga langsung meminta Klopp untuk bersikap lebih kalem.

Namun saat memberi keterangan kepada The Times, ternyata Klopp memiliki pengakuan yang berbeda tentang sikapnya tersebut. Klopp justru menyatakan jika dia mencoba menenangkan kubu Sunderland yang nampak mulai emosional.

“Tenang, kalem … ini adalah hari Natal,” itulah yang katanya diungkapkan oleh Klopp untuk meredakan amarah dari para pemain dan staff Sunderland.

Dalam pertandingan tersebut Liverpool menang tipis denga skor 1 – 0. Adalah Christian Benteke yang menjadi pahlawan bagi timnya dengan golnya pada menit ke-46.