Klopp Jadi Alasan Grujic Terima Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, terlibat langsung dalam proses perekrutan Marko Grujic. Grujic mantap pindah ke Liverpool usai dihubungi langsung oleh Klopp melalui sambungan telephone.

Grujic merupakan pemain pertama yang direkrut Liverpool di bawah kepemimpinan Klopp. Gelandang berkebangsaan Serbia tersebut didatangkan dari Red Star Belgrade dengan nilai transfer yang kabarnya bernilai sebesar 5,1 juta poundsterling.

Namun, pemain berusia 19 tahun tersebut baru akan resmi berseragam Liverpool mulai musim depan. Untuk saat ini dia akan dipinjamkan ke Red Star hingga akhir musim nanti.

Sebelum memutuskan untuk menerima tawaran dari Liverpool, Grujic sebenarnya menjadi incaran dari banyak klub. Dia kabarnya juga diminati oleh klub-klub top Eropa seperti Inter Milan, Chelsea, Zenit St. Petersburg, serta CSKA Moskow.

Marko Grujic

Marko Grujic

Namun, setelah dia mendapatkan telephone dari Klopp, Grujic merasa yakin jika Liverpool merupakan pilihan terbaik untuknya.

“Juergen menelepon saya kira-kira sebulan yang lalu dan bicara dengan sangat baik kepada saya. Awalnya saya agak gugup saat berbicara langsung dengannya, namun semuanya menjadi baik-baik saja setelah dua atau tiga menit.” ucap Grujic.

“Sebelumnya saya berpikir tentang perkembangan saya di masa depan dan memutuskan akan bagus bagi saya untuk datang ke sini dan berusaha untuk jadi yang terbaik,” tambahnya.