Klopp sebut Liverpool Tampil Baik

Liverpool raih hasil oke saat berhadapan dengan Hudderfield Town lewat laga lanjutan Liga Inggris. Hasil positif tersebut dikatakan oleh Juergen Klopp sebagai buah hal yang matang dari The Reds.

Ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (31/1/2018) dinihari WIB di John Smith’s Stadium, Huddersfield, Liverpool berhasil raih hasil oke dengan skor 3-0. Emre Can, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah yang catatkan namanya di papan sekor dan mengantarkan Liverpool raih hasil oke.

Hasil oke tersebut hadir pas usai hasil negatif Si Merah saat berhadapan dengan West Bromwich Albion di kompetisi Piala FA. Mereka tergusur pada babak keempat.

Klopp mengatakan kalau hasil oke saat berhadapan dengan Huddersfield hadir pada saat yang pas. Liverpool dianggap tidak tampil secara cemerlang, namun memperlihatkan kematangan.

“Ini tentu apa yang kami perlukan. Ini bukan performa yang brilian, namun amat matang dan jelas yang kami perlukan di momen yang pas,” imbuh Klopp.

“Kami mestinya dapat menjadi lebih baik lagi, namun kami telah ciptakan 1 angka, kami mungkin telah lepas dari satu hambatan, namun tidak mudah untuk Huddersfield lakukan serangan balik,” sambung dia.