Kontrak Baru Romero

Sergio Romero masih bakal terus bermain lebih lama lagi bersama Manchester United. Penjaga gawang Argentina ini belum lama telah meneken perpanjang kontrak yang akan berlangsung 4 tahun lagi, dengan pilihan bertambah panjang 1 tahun.

Romero yang sekarang ini menginjak umur 30 tahun, direkrut oleh MU dengan cuma-cuma dari Sampdoria pada tahun 2015. Ia merupakan penjaga gawang nomor satu di tim nasional Argentina yang bermain pada ajang Piala Dunia 2014, dan Copa Amerika 2015, 2016.

Sepanjang dirinya bermain untuk Setan Merah, Romero sudah catatkan 28 performa. Walau Cuma 6 kali tampil di ajang Premier League, Romero menjadi penjaga gawang pilihan utama MU di ajang Liga Europa musim kemarin yang sukses dimenangkan.

“Saya merasa senang sekali dengan perpanjang kontrak ini. Siapa yang menolak busa bersana dengan klub terbesar di dunia? Kami miliki sejumlah penjaga gawang yang luar biasa di sini dan kami terus belajar satu sama lain ” ujar Romero yang dilansir dari situs resmi klub.

“Tentunya menjadi sebuah periode yang membanggakan untuk saya dan keluarga saya dapat menjadi bagian dari babak final di ajang Liga Europa dan saya menunggu untuk menolong tim menciptakan dari keberhasilan pada musim kemarin di musim 2017-2018.”

“Ia langsungkan musim yang luar biasa dan performa yang luar biasa, khususnya lewat keberhasilan kami di ajang Liga Europa. Ia layak raih kontraknya, dan untuk Manchester United punya Sergio dan David adalah sebuah hal yang mengagumkan,” ucap manajer MU Jose Mourinho.

Tak sedikit yang dapat menerka kalau kontrak baru untuk Romero berhubungan dengan kembalinya kabar yang mengatakan kalau Real Madrid bakal berusaha untuk datangkan David de Gea.