Laju MU Bisa Buat Tim-tim Rival Was-was

Manchester United saat ini sedang dalam laju yang cukup oke dengan tidak terkalahkan. Gelandang MU Ander Herrera meyakini jika rival-rival timnya mulai khawatir seiring memanasnya persaingan untuk menempati posisi empat besar.

United saat ini belum bisa beranjan dari di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan 45 poin, hanya tertinggal dua poin dari Arsenal di peringkat keempat dan lima poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Tim asuhan Jose Mourinho itu sedang berada dalam momentum positif setelah tidak tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan Premier League, atau sejak dipermalukan oleh Chelsea 4 gol tanpa balas di Old Trafford pada Oktober 2016 silam.

“Keadaan ini bisa saja menguntungkan kami. Aku rasa pertarungan antara enam tim teratas di liga masih sangat ketat. Aku lihat Everton juga bisa masuk dalam persaingan karena mereka adalah tim yanh sangat kuat,” ungkap Herrera saat berkomentar soal persaingan Premier League saat ini.

“Kami semua ingin berada di empat besar dan masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan, tapi kupikir kami sedang dalam momen yang baik. Mereka bisa melihat ‘Man United sedang mengejar kita’,” lanjut pemain Spanyol ini di Sky Sports.

“Memang benar kami tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan beruntun sebelum mengalahkan Leicester City, tapi perasaan kami cukup oke. Aku rasa kami pantas mendapatkan hasil yang lebih di markas Stoke City dan melawan Hull City di kandang sendiri. Jadi aku pikir kami dalam momen yang baik.”

Usaha The Red Devils untuk terus membuka peluang menembus posisi empat besar akan berlanjut pada akhir pekan ini saat menerima kunjungan Watford di Old Trafford.