Lamela Tegaskan Kesetiaan Bersama Tottenham

Erik Lamela menepis rumor yang mengabarkan bahwa dirinya ingin kembali ke AS Roma. Lamela menuturkan jika alasannya berkunjung kota Roma adalah hanya untuk memulihkan cederanya.

Lamela sudah absen membela Tottenham Hotspur sejak bulan Oktober 2016 silam karena mengalami cedera pinggul. Terakhir kali Lamela bermain adalah saat Tottenham menelan kekalahan 1 – 2 dari Liverpool di Piala Liga Inggris, 25 Oktober 2016.

Untuk menyembuhkan cederanya, Lamela diizinkan untuk kembali ke bekas klubnya, Roma, untuk menemui fisioterapis lamanya. Namun sampai saat ini, kondisi pemain berkebangsaan Argentina itu belum juga menunjukkan sinyal positif.

Sejumlah rumor kemudian beredar: ada yang menyebut jika kondisi Lamela juga terpengaruh oleh kematian anjing peliharaannya, lalu adik laki-lakinya juga sempat mengalami kecelakaan dan mengalami cedera serius yang membuat Lamela ingin kembali ke Roma secara permanen.

Untuk meredam semua rumor yang beredar terkait dirinya, Lamela pun memberi konfirmasi. Melalui akun Twitter-nya, Lamela menegaskan bahwa dirinya masih menjalani pemulihan di Roma.

“Yang ingin saya katakan adalah, saya berada di kota Roma saat ini karena saya sedang menjalani pemulihan cedera, dan bukan untuk hal-hal yang berkaitan dengan sepakbola! Saya selalu merindukan White Hart Lane,” tulis Lamela.

Lamela didatangkan oleh Tottenham Hotspurs dari AS Roma pada tahun 2013 silam. Pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki kontrak dengan The Lilywhites sampai tahun 2019.