Lavezzi Isyaratkan Ingin Kembali Ke Italia

Penyerang klub Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, menyatakan keinginannya untuk bisa kembali bermain di Italia. Secara khusus Lavezzi mengungkapkan jika Naples merupakan sebuah kota yang spesial untuknya.

Ezequiel Lavezzi menghabiskan waktunya sebagai pesepakbola dengan cukup banyak di Italia. Lima musim lamanya Lavezzi berseragam Napoli. Selama membela Partinopei, Lavezzi sudah tampil dalam 188 laga untuk semua ajang dengan sumbangan 48 gol.

Belakangan ini, Lavezzi dikabarkan sudah tak betah lagi bermain di Paris. Dia seringkali dikabarkan akan kembali bermain di Liga Italia. Pada bursa transfer musim panas lalu, Internazionale Milan disebut-sebut menjadi salah satu tujuannya.
ezeqiuel-lavezzi
Mengenai kabar tersebut, Lavezzi baru-baru ini mulai memberikan isyarat. Dia menyatakan jika dia merindukan suasana di sepakbola Italia.

“Saya sangat rindu dengan Italia terutama dengan suasana di dunia sepakbola Italia,” ungkap Lavezzi.

“Saya adalah orang Argentina dan karena itu terbiasa menghadapi tekanan. Untuk kami, bagus jika terbiasa merasakan sepakbola dengan tekanan, bahkan saat ada hubungan cinta dan benci.”