Lawan Watford, Bek Liverpool Ini Merasa Beruntung

Dejan Lovren merasa bahwa Liverpool lebih dimudahkan dalam laga Premier League kontra Watford yang akan dilaksanakan. Pasalnya The Reds memiliki harapan yang besar demi menjaga tempat mereka di posisi empat besar.

Liverpool sekarang ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan membukukan 66 poin dari 34 laga mereka. The Reds memperoleh perlawanan dari Manchester City dengan jumlah poin yang sama, Manchester United dengan nilai 65 serta Arsenal yang mengumpulkan 60 poin dalam tempat di Liga Champions.

Di sisi lain, Watford menduduki posisi yang ke-13 dengan perolehan 40 poin dari 33 laga mereka. Dari lima laga yang tersisa, tempat tim ini dalam pertarungan Premier League sebenarnya cukup aman.

Liverpool akan berlaga menuju markas Watford dalam laga yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (2/5/2017) dinihari WIB mendatang. Dengan mengejar peringkat yang keempat, The Reds dinilai Dejan Lovren memiliki keberuntungan.

” Saya mengungkapkan hal ini dari posisi kami, bukan tim lawan. Kami fokus pada hal yang penting, namun mereka sepertinya motivasi mereka berbeda dari kami. Tim lawan berada dalam posisi yang baik, namun kami sendiri masih membutuhkan tempat yang lebih baik. Ini semua demi mencapai tiket ke Liga Champions, ” ujar Lovren.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa kemenangan memang menjadi hal wajib yang mereka perlukan. Walau pastinya ini merupakan hal yang tidak mudah. “ Tim ini ada di posisi tengah, sudah bermain dengan baik, dengan banyak pemain yang berbakat dan tidak memiliki hal berat yang kini mereka rasakan. ” paparnya lagi.

Walau begitu, kadang berlaga dengan tekanan bisa mendatangkan hasil yang mengejutkan, karena bagi Dejan Lovren, timnya akan lebih fokus di tiap laga. “ Kami akan mencapai hasil maksimal, ” papar bek Liverpool tersebut.