Lewat Aksi Acungan Jari Tengah Ke Wartawan, James Terancam Hukuman

Ada-ada saja sikap pemain Real Madrid, James Rodriguez kepada awak media. Diketahui baru saja jika sang pemain andalan Madrid itu berani mengacungkan jari tengah kepada wartawan yang sedang meliput kegiatan latihan timnas Kolombia dalam persiapan mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Gerak gerik buruk James lantas tertangkap kamera tajam fotografer AFP, Luis Acosta. Dimana foto itu dia dapat dalam kegiatan kebugaran timnas Kolombia di Bogota.

Sang fotografer sendiri tidak mengetahui pasti gerak gerik yang diperlihatkan James dan tidak tahu pula siapa target James dengan mengacungkan jari tengah tersebut.

“Pada saat itu, saya tidak sendirian. Terdapat tiga fotografer dari tiga agensi dan dua jurnalis dari chanel Win Sports ,” jelas Acosta.

“Sebelumnya kami baik-baik saja karena kami terlebih dahulu melakukan sesi wawancara dengan para pemain. Saya pikir semua itu berjalan lancar. Kemudian, dari lantai dua bangunan tersebut, tempat di mana tempat kebugaran itu berada, James mendekat ke jendela dan ‘mengacungkan pistol’ ke arah kami,” tutupnya.

Tak lama waktu berjalan, foto buruk itu lantas beredar luas di dunia maya. Ada indikasi besar bahwa James akan mendapat hukuman dari federasi sepakbola Kolombia karena aksi nya tersebut.

Sejatinya James dikenal sebagai pemain dengan atitute baik sebagaimana diri nya menjadi pemimpin dari rekan-rekan nya di timnas Kolombia dan sikap nya di Real Madrid sendiri lepas dari gosip-gosip buruk.