Lionel Messi Izinkan Jika Neymar Tinggalkan Barcelona

Disebutkan jika perpindahan dari Neymar dari klubnya kini, Barcelona tidak akan mempengaruhi Lionel Messi. Disebutkan jika selama musim baru ini, salah satu bintang sepakbola dunia ini akan meninggalkan Barca.

Selama satu minggu ini, Neymar memang disebutkan akan segera hengkang dari Barcelona. Beberapa klub ternama lainnya sudah berebut ingin merekrutnya. Mendengar hal tersebut, Lionel Messi selaku rekannya di Barca tidak merasa keberatan, sosok bintang sepakbola dunia dari Argentina tersebut menilai jika Blaugrana bisa saja melepas Ney ke Paris Saint Germain.

Paris Saint Germain memang menjadi salah satu klub yang paling getol ingin mendapatkannya. Disebutkan jika, pemain ini bahkan sudah mendapat kesepakatan secara pribadi dengan Parc des Princes dengan beberapa syarat yang dia ajukan.

Klub kaya ini sudah bersedia untuk membeli pemain dari Brasil tersebut dengan klausul pelepasan yang dihargai oleh pihak klubnya sebesar 200 juta euro bahkan lebih. Ney sendiri akan menjadi pemecah rekor transfer paling tinggi di dunia melampaui Paul Pogba jika memang bergabung dengan PSG.

Messi sendiri sudah mengetahui berita mengenai perpindahan dari rekannya tersebut. Dia memperbolehkan pihak klub untuk melepas sang pemain ke klub yang lain. Akan tetapi, Messi berharap jika memang keputusan Barca ingin melepas Ney harus dibarengi dengan datangnya pemain yang tak kalah hebatnya dari Neymar.

Messi sejatinya sudah berbicara dengan pihak pengurus klub untuk berbincang dengan agen dari pemain andalan Juventus yakni Paulo Dybala yang dia rasa layak untuk menggantikan Ney jika bergabung ke Paris Saint Germain.

Bintang sepakbola dunia yang baru menikahi kekasihnya tersebut optimis jika Paulo Dybala adalah pemain yang paling tepat mengganti tempat Ney untuk lini depan Barcelona. Keduanya memang bersahabat karena bermain bersama di timnas Argentina.

Sementara itu, Dybala diprediksi bersedia pindah ke Barca dan bergabung bersama Lionel Messi. Sebelum laga final Liga Champions yang lalu, Dybala selalu disebutkan sering terlihat di Kota asal klub tersebut.