Lovren Termotivasi Dengan Kehadiran Klopp

Dejan Lovren mengaku dampak positif yang dihadirkan oleh Juergen Klopp kepada para penggawa Liverpool termasuk dirinya begitu terasa. Oleh karenanya, Lovren bertekad untuk bisa tampil lebih baik dibawaha asuhan manajer asal Jerman tersebut.

Sejak didatangkan dari Southampton pada musim lalu seharga 20 juta poundsterling, Lovren memang belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Dia sering tampil dengan kurang maksimal kerap melakukan blunder yang berujung pada olok-olok fans.

Performa Lovren pun belum berubah pada awal musim ini di mana dia masih saja tampil kurang konsisten. Sampai akhirnya kedatangan Klopp merubah segalanya.

Tidak cuma Lovren, tetapi juga kepada seluruh pemain, Klopp memberikan efek positif untuk moril serta semangat skuat The Reds. Liverpool kini tampil lebih ganas di bawah asuhan Klopp dan baru kalah sekali dalam delapan pertandingan sejak kedatangan mantan manajer Borussia Dortmund itu.

Dejan Lovren

Dejan Lovren


Kini Lovren pun ingin memanfaatkan sebaik-baiknya keberadaan Klopp untuk bisa kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya, seperti saat masih memperkuat Southampton.

“Saya rasa wajar jika ada kala waktu baik dan buruknya, namun yang terpenting adalah saat ini. Kehadiran Juergen sangat berarti untuk kami. Saya merasa mulai nyetel dan senang berada di klub ini. Kami pun bermain dengan baik,” ungkap Lovren.

Cedera Mamadou Sakho nampaknya membawa dampak positif bagi Lovren karena dia kini dipercaya untuk mendampingi Martin Skrtel di duet bek tengah. Performanya ketika menghadapi Manchester City pun patut untuk mendapatkan pujian.