Lukasz Piszczek Dapat Kontrak Baru di Borussia Dortmund

Salah satu bek terbaik dari Borussia Dortmund yakni Lukasz Piszczek akhirnya resmi mmeperbaharui kontraknya dalam waktu dua tahun ke depan. Hal ini akan menjadikannya tetap bermain di Signal Iduna Park sampai 2019 nanti.

Dengan begitu, ini menjadikan sang pemain berumur 31 tahun tersebut akan memperkuat Die Borussen dalam waktu sembilan musim atau hampir satu dekade, sejak dia memulai debut setelah diperoleh dari Hertha Berlin di tahun 2010 silam.

Selama memperkuat Borussia Dortmund, Piszczek sudah membawa timnya meraih trofi juara di dua Bundesliga, satu Piala DFB dan masuk ke babak final di Liga Champions. Dengan hasil yang mengesankan tersebut, wajar jika pihak klub ini memperpanjang kontraknya.

Dalam situs resmi klub, Piszczek mengungkapkan rasa senangnya dengan mendapatkan kontrak yang baru. ” Saya begitu senang dengan keyakinan yang ditampilkan oleh BVB untuk saya dan sangat senang dapat memakai seragam hitam-kuning dan berlaga lagi di hadapan para pendukung kami yang sudah memberikan semangat untuk saya dan selama dua tahun yang akan datang, ” ucap pemain timnas Polandia tersebut.

Petinggi Dortmund yakni Michael Zorc memiliki alasan dengan keputusan klub memberikan kontrak baru bagi Piszczek.

” Piszczu merupakan pemain yang handal untuk tim ini, yang juga sebagai role model untuk pemain-pemain muda klub ini. Baik di laga level klub dan secara individu, dia sudah banyak memberikan kontribusi yang apik dan menjadi pemain yang paling baik di masanya kini. ” tutur Zorc.

Kontrak baru Lukasz Piszczek ini pastinya menjadi berita baik untuk Borussia Dortmund. Saat ini, dirinya akan fokus jelang laga Der Klassiker berhadapan dengan Bayern Muenchen yang dilaksanakan di Allianz Arena, pada Sabtu (8/4/2017) besok.