Madrid Tundukkan Sociedad 3-1

Real Madrid sukses raih lagi hasil oke di ajang La Liga usai sebelumnya tampil seri pada 2 pertandingan secara berturut-turut. Melangsungkan laga di markas Real Sociedad, Los Blancos menangkan laga dengan skor 3-1.

Melangsungkan laga pada hari Senin (18/9/2017) dinihari WIB di Estadio Anoeta, Los Blancos sukses raih keunggulan lebih awal dengan angka yang diciptakan oleh Borja Mayoral pada menit 19. Hal tersebut ikut sertakan menjadi sebuah cetak angka pertama untuk Mayoral sepanjang bermain bersama dengan tim senior Madrid.

Tetapi keunggulan itu hanya bertahan sampai 9 menit saja. Sociedad berhasil membuat skor jadi imbang 1-1 dengan sepakan voli Kevin Rodrigues.

Rodrigues kembali ciptakan angka pada menit 36. Tetapi kali ini cetak angka itu masuk ke gawangnya sendiri ketika tengah berusaha untuk potong umpan silang dari Mayoral. Angka bunuh dirinya tersebut merubah skor jadi 2-1 untuk Madrid sampai turun minum.

Pada babak kedua Sociedad tingkatkan intensitas menyerang ke kubu Madrid. Namun tim yang di besut oleh Eusebio Sacristan tersebut tengah lengah ketika lakukan serangan balik dan perlu kebobolan pada menit 61 lewat kaki Gareth Bale, yang merubah skor akhir jadi 3-1.

Hasil oke ini mengantarkan Madrid naik ke urutan 4 dengan kumpulkan 8 poin, kalah 1 poin dari Sociedad di urutan 3 ketiga.

Susunan pemain:

Real Sociedad: Rulli; Odriozola, Elustondo, Diego Llorente, Rodrigues; Prieto (Juanmi 69′), Illarramendi, Zurutuza; Januzaj (Agirretxe 77′), Willian Jose, Canales (Vela 57′).

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Theo (Nacho 90′); Modric, Casemiro, Isco; Bale, Mayoral (Vazquez 75′), Asensio (Ceballos 86′).