Manchester City Nikmati Tekanan Jelang Hadapi PSG

Pemain bertahan Manchester City, Bacary Sagna tidak merasakan beban menjelang partai putaran kedua babak perempatfinal Liga Champions. Sagna menyebut jika dia dan rekan-rekan satu timnya justru menikmati tekanan tersebut.

Manchester City menjejakkan satu kaki di semifinal Liga Champions usai meraih hasil seri 2 – 2 di kandang Paris Saint-Germain pada partai putaran pertama pekan lalu. The Citizens mempunyai keunggulan gol tandang dengan hasil tersebut.

Anak-anak asuh Manuel Pellegrini tersebut bisa lolos ke semifinal jika pertandingan nanti berakhir dengan skor 0 – 0 atau 1 – 1. Sagna yang pernah merasakan semifinal saat masih memperkuat Arsenal di tahun 2009 antusias untuk meneruskan keunggulan tersebut.

“Kami belum pernah melangkah sampai ke perempatfinal sebelumnya. Kami mempunyai keuntungan untuk bisa mencapai semifinal dan itu akan menjadi bagian yang hebat dari klub ini. Sebagai pemain akan selalu menyenangkan untuk bisa sampai ke tahap ini di Liga Champions,” kata Sagna seperti yang dilansir ESPN.

“Kami masih mempunyai banyak tugas yang harus segera dibereskan dengan masih tersisa 90 menit pertandingan. Ketika Anda bermain untuk klub seperti Manchester City, akan selalu ada tekanan untuk anda. Tak peduli pertandingan apapun yang kami hadapi, yang jelas setiap pemain harus memberikan penampilan terbaik.”

“Tentunya pertandingan kali ini akan terasa lebih istimewa karena itu adalah pertandingan di Liga Champions. Paris Saint-Germain dan Manchester City mempunyai kualitas tapi kami ingin lolos dan memastikan tempat di semifinal,” tutup Sagna.

Selain menyimpan keunggulan 2 gol tandang, City juga akan didukung keuntungan dengan bermain markas mereka pada partai putaran kedua ini. Mereka akan menjamu PSG di Etihad Stadium pada Rabu 13 April 2016 dinihari WIB.