Mane Tak Tampil 6 Pekan

Liverpool bakal tampil tanpa adanya sosok Sadio Mane sampai 6 pekan. ‘Si Merah’ memberi kabar kalau pemain penyerang internasional Senegal tersebut tengah alami cedera hamstring.

Mane alami cedera pada menit 89 ketika Senegal menangkan laga dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan Cape Verde pada hari Sabtu (7/10/2017) kemarin, pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika.

Cedera tersebut bikin Senegal perlu melangsungkan laga dengan sisa 10 pemain pada sisa waktu karena kuota pergantian telah berakhir. Tetapi mereka masih dapat pertahankan skor dengan hasil 2-0 sampai akhir laga.

Sedangkan kerugian besar Liverpool alami. Klub yang berasal dari Merseyside tersebut sudah tahu kadar cederanya dan prediksi si pemain bakal menepi sampai dengan 6 pekan.

sedangkan sehabis jeda internasional ini, Liverpool dinanti oleh 2 pertandingan yang sulit di Premier League. Mereka bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Manchester United pada hari Sabtu (14/10) ini kemudian mengunjungi Tottenham Hotspur selang 1 pekan kemudian.

Mane sampai saat ini telah berikan kontribusi yang cukup besar pada Liverpool. Lewat 5 performa hingga sekarang ini, pemain yang berumur 25 tahun tersebut telah ciptakan 3 angka.