Marco Verratti Tegaskan Akan Tetap Bersama PSG

Marco Verratti akan tetap memperkuat Paris St. Germain jika nantinya di musim depan akan membentuk tim yang begitu kuat dan menjanjikan. Akan tetapi, pesepakbola Italia tersebut menepis pernyataan tersebut.

Pesepakbola tersebut disebut-sebut berharap Paris Saint Germain untuk melepasnya pada bursa musim panas. Ada beberapa klub besar yang menginginkannya, mereka adalah Barcelona, Juventus, dan Manchester United yang dapat menjadi klub yang menjanjikan untuk Marco Verratti.

Alasannya dirinya ingin segera pergi dari PSG adalah karena Verratti merasa tidak puas dengan kinerja timnya dalam laga di ajang Eropa setelah selalu hanya dapat bertahan di babak perempatfinal Liga Champions. Belakangan ini, di media Italia, Verratti memaparkan rasa tertekannya bermain di Les Parisiens.

Walau begitu, setelah itu Verratti menampilkan sebuah foto dari berita tersebut dan ditutupi dengan tanda tanya yang dia tulis dalam Instagram pribadinya. Sang jurnalis yang memberitakan Verratti kemudian memberikan respon dengan mengungkapkan jika tulisan tersebut benar adanya dalam akun sosial medianya.

” Kinerja saya dalam waktu 17 tahun ini dapat saya pertaruhkan dan konfirmasi dengan benar, ” papar Alessandro Grandesso.

Verratti lalu mengupload sesuatu penjelasan dalam Instagram, yang dia isinya ” Aku tidak mendapat wawancara pada pihak siapa juga dan tidak pernah melakukan pembicaraan bersama pihak PSG mengenai kondisi setelah apa yang dituliskan di artikel tersebut.”

” Saya berharap semuanya dapat tidak membicarakan apa yang sebenarnya tidak perlu diungkapkan dan tidak benar adanya. Kalian tidak tahu apa-apa dan tak berhak berbicara. Terdapat batas dalam segala hal, ” papar Marco Verratti kemudian.

Waalu begitu, pihak Paris St. Germain belum memberikan respon dan pembicaraan terkait berita dan pemainnya tersebut.