Martial Ogah Pusingkan Rumor Mourinho

Jose Mourinho dikabarkan akan menjadi pelatih baru Manchester United mulai musim depan. Striker Manchester United, Anthony Martial mengaku tidak ingin terlalu memusingkan soal itu dan lebih memilih untuk fokus untuk meningkatkan performanya bersama United.

Dalam beberapa waktu terakhir Mourinho memang sangat gencar dilaporkan akan menggantikan posisi Louis van Gaal di MU, sebelum kontraknya berakhir pada 2017 mendatang. Kabar terakhir menyebutkan jika kesepakatan dengan mantan manajer Real Madrid dan Chelsea itu sudah terjalin dan hanya tinggal butuh tanda tangan saja.
Jose Mourinho
Martial sendiri merupakan salah satu rekrutan Van Gaal yang berhasil. Didatangkan ke Old Trafford dari AS Monaco di bursa transfer musim panas lalu, pemain sepakbola berusia 20 tahun tersebut sudah membukukan sebanyak 13 gol dalam 40 penampilan dalam semau ajang kompetitif.

Pada akhir pekan lalu, gol tunggal dari Martial menjadi penentun kemenangan atas Everton sehingga kesempatan MU finis empat besar masih terus terbuka. Namun isu benar atau tidaknya Mourinho akan menggantikan Van Gaal tidak mengganggu fokus Martial.

“Selama Louis van Gaal masih berada disini, aku tidak akan memikirkan rumor-rumor diluar sana. Jika kelak Jose Mourinho harus datang, maka dia akan datang. Tetapi untuk saat ini Louis masih berada bersama kami,” ungkap Martial kepada France Football, yang dikutip oleh ESPNFC.

“Setiap orang memiliki sisi baik dan buruk, begitu juga dengan pelatih sepakbola. Louis sudah memberiku banyak kepercayaan diri sehingga aku mencoba sebaik-baiknya untuk membayar kepercayaannya setiap hari.”

Sepanjang kompetisi musim ini berjalan, Martial telah mengemas 13 gol dari 40 penampilannya untuk United dalam semua ajang kompetitif.