Martial Siap Diturunkan Waktu Penuh

Anthony Martial masih belum sempat tampil penuh bersama Manchester United pada musim ini. Sang manajer Setan Merah, Jose Mourinho, sudah bersiap untuk berikan dirinya waktu untuk tampil sampai dengan 90 menit.

Martial memperlihatkan performa yang meyakinkan untuk The Red Devils pada musim ini. Ia ciptakan sampai dengan 5 angka dan 5 kali assist lewat 8 laga di tiap kompetisi.

Ketika MU tundukkan CSKA Moskow dengan skor akhir 4-1 di matchday 2 ajang Liga Champions, Martial ciptakan 1 angka dan 1 kali assist.

PAda laga yang berlangsung pada hari Kamis (28/9/2017) dinihari WIB di VEB Arena, Martial bermain menjadi starter. Ia tampil dalam waktu 72 menit, kemudian diganti oleh Marcus Rashford.

“Saya anggap kalau permainan dari tim menyesuaikan dengan kualitas yang mereka miliki, cara bermain kami pun beradaptasi dengan kualitasnya,” imbuh Mourinho pada situs UEFA.

“Ia miliki kebebasan dan banyak dorongan dan juga kualitas tinggi di sekitar dirinya. Baik, cetak angka tersebut terus menjadi hal yang krusial malah lewat titik penalti.”

“Kontribusi yang ia berikan cukup oke, namun ia tidak dapat tampil dalam waktu 90 menit. Saya telah bersiap untuk biarkan dirinya ada di lapangan di selama laga berlangsung,” imbuh sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut.