Martin Demichelis Resmi Pensiun

Martin Demichelis resmi pensiun. Salah satu bek dari Malaga tersebut mengungkapkan keinginannya untuk gantung sepatu dari lapangan saat memasuki umur yang ke-36 tahun.

Memulai debut sebagai pemain River Plate, Martin Demichelis memiliki kesempatan pindah ke klub Eropa dengan menjadi bagian dari Bayern Munich dan menjadi pemain klub Jerman ini terhitung enam musim. Setelah itu, dirinya kemudian melanjutkan karir di Malaga, tahun 2011 silam dan direkrut Atletico Madrid selama dua musim.

Usai dengan Atletico, dirinya melanjutkan masa depan dengan Manchester City di tahun 2013 lalu. bersama The City, Demichelis bertahan tiga tahun lalu sempat bersama Espanyol, hingga memutuskan kembali menjadi pemain Malaga di Januari lalu.

” Saya sepertinya harus mengatakan apa adanya, beberapa saat ini saya sepertinya tidak memiliki kemampuan di bagian kaki untuk terus melanjutkan karir. Saya begitu berpikir panjang dengan keputusan ini dan mengungkapkan rasa terima kasih yang sudah mendukung dan menyaksikan saya bermain bersama tim saya. Klub ini sudah memberikan keyakinan dan tempat sehingga saya masih terus bertahan, ” ucap Demichelis.

Lebih lanjut, pemain ini mengutarakan bahwa dia memang ingin menyudahi laganya bersama Malaga, klub yang menjadi favorit dan kebanggaan untuknya menyudahi permainan di lapangan bersama.

” Saat ini, saya akan melanjutkan masa depan dengan mendukung tim sebagai Malaguista (sebutan untuk pendukung Malaga) selama yang dapat saya lakukan dan selalu menyaksikan laga mereka sebagai penonton. ” paparnya lagi.

Martin Demichelis sendiri sudah mencatatkan 51 cap dengan timnas Argentina. Selama bermain, pemain dari Argentina ini sudah membawa pulang gelar Premier League dan dua Piala Liga, serta empat trofi juara Bundesliga serta DFB Pokal ketika bersama Bayern Munich.

Walau begitu, Demichelis masih akan berlaga bersama timnya kontra Real Madrid, Senin yang aka datang sebagai laga perpisahan.