Masihkah Courtois Di Chelsea Musim Depan?

Masihkah Courtois Di Chelsea Musim Depan?

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois tidak yakin jika musim depan dia masih akan berada di Stamford Bridge. Penjaga gawang berkebangsaan Belgia ini tidak bisa menjamin bahwa dirinya akan tetap bertahan di tim London itu pada musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir Courtois santer dikabarkan menjadi target buruan Real Madrid meskipun raksasa Spanyol itu sudah memiliki Keylor Navas yang tampil cemerlang di bawah mistar gawang. Untuk menghalau El Real, The Blues disebut-sebut memagari Courtois dengan harga 73 juta pound.

Courtois sendiri memiliki reputasi yang oke di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid. Selama membela Los Rojiblancos pada 2011 hingga 2014, pesepakbola jangkung itu sukses memenangkan La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, dan lolos ke babak final Liga Champions.

Sedangkan ketika berseragam The Blues, Courtois menjalani musim pertama yang mengesankan dengan mengantarkan timnya menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris, namun di musim keduanya, tim yang dibelanya pun jeblok.

Di musim keduanya, penampilan The Blues merosot drastis walaupun tidak sampai membuat Courtois kehilangan posisi utama di bawah mistar gawang. Akan tetapi, Courtois diyakini berminat kembali bermain ke La Liga musim depan.

“Aku belum bisa memastikan kemana aku akan bermain pada musim depan. Aku masih terikat kontrak bersama Chesela setidaknya dalam tiga tahun ke depan. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” ungkap Courtois.

Hasil buruk Chelsea musim ini juga sekaligus memutus catatan Curtouis yang dalam beberapa musim sebelumnya selalu mengakhiri musim dengan meraih trofi. Seperti yang diketahui sebelumnya, musim ini Chelsea dipastikan tidak akan meraih satu gelar pun. “Sebelum musim ini, aku selau memenangkan sebauah trofi setiap musimnya,” jelas Courtois.