Materazzi Impikan Latih Inter Milan

Mantan penggawa Internazionale Milan, Marco Materazzi, mengungkapkan keinginannya untuk bisa melatih mantan timnya tersebut pada masa depan. Itu merupakan mimpi yang diharapkannya akan dapat terwujud pada masa mendatang.

Materazzi saat ini sedang menjadi manajer di sebuah klub di Liga Super India, yakni Chennaiyin FC. Rekornya saat menangani Chennaiyin FC cukup baik. Sudah melakoni sebanyak 33 pertandingan, dia berhasil menang sebanyak 16 kali, seri tujuh kali, serta 10 kali menelan kekalahan.

Selama dua tahun menajadi manajer, Materazzi juga memberikan hasil yang cukup bagus. Materazzi baru saja mengantarkan Chennaiyin FC menjuarai Indian Premier League pada tahun 2015.

Materazzi yang berjaya saat berseragam Inter Milan pun lantas mengatakan jika suatu saat dia ingin melatih di Italia. Tim yang menjadi impiannya jelas adalah Inter Milan.

“Melatih Inter Milan merupakan impian dari semua pemain yang sudah berhasil mencapai momen luar biasa bersama dengan klub tersebut,” ungkap Materzzi.

“Ya, saya berpikir jika saya siap, Namun untuk segera pindah ke sana belum ada dalam pikiran saya saat ini. Itu masih membutuhkan waktu dan proses yang panjang,” imbuhnya.

Ketika masih aktif menjadi pemain, Materazzi sukses besar bersama skuat Inter Milan. Total ada sekitar 20 trofi yang diraihnya bersama Inter Milan. Salah satu contoh kesuksesan besarnya adalah ketika meraih treble winners di musim 2009/2010.