Matic Sebut Bekerja dengan Mourinho Tidaklah Mudah

Pemain gelandang Manchester United Nemanja Matic akui kalau bekerja sama dengan Jose Mourinho bukanlah hal yang mudah. Bagi Matic, Mourinho bukan orang yang cepat merasa puas.

Matic bereuni dengan Mourinho di klub MU usai didatangkan dari Chelsea pada musim panas. Bersama klub barunya, pemain sepakbola Serbia tersebut bermain dengan meyakinkan dan nyaris tak tergantikan di garis tengah.

Sekarang ini Matic dan Mourinho menolong MU tak pernah kalahkan lewat 12 laganya, termasuk menangkan 10 laga. Awal yang oke ini dapat menjadi karena tuntutan yang besar dari sang manajer.

“Mourinho merupakan sebuah merek, dan pelatih paling oke yang sempat bekerjasama dengan saya,” ucap Matic, sebagaimana dikutip oleh ESPNFC. “Terkadang memang tak mudah bekerja dengan ia sebab ia terus meminta yang lebih.”

“Malah saat Anda mainkan laga paling oke di dalam masa depan Anda, ia menilai kalau Anda masih dapat menjadi lebih oke pada pertandingan selanjutnya.”

“Saya berusaha bersama dengan sempurna dengan dirinya di Chelsea, dan kenyataan kalau Mourinho merupakan pelatih Manchester United ialah faktor penentu dalam mencari tujuan baru saya.”

Mourinho diketahui sebagai sosok kontroversial. Namun, Matic percaya kalau Mourinho miliki kepribadian yang berbeda dibanding yang digambarkan sampai sekarang ini.

“Secara pribadi, ia seutuhnya beda dari cara ia digambarkan lewat publik dengan umum. Orang ini punya banyak kebaikan. Ia tidak sama sekali menjadi orang yang dingin atau sombong, seperti yang diperlihatkan pada media,” kata Matic.