Melempem Di Kandang Napoli, BBC Kembali Dikritik

Trio penyerang andalan Real Madrid, BBC (Karim Benzema,Gareth Bale,Cristiano Ronaldo) kembali menerima kritik karena melempem dalam kemenangan timnya di kandang Napoli.

El Real mengalahkan Napoli dengan skor 3 – 1 di San Paolo, Rabu (8 Maret 2017) dinihari WIB, untuk memantapkan langkah ke perempatfinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 6 – 2.

Di markas Napoli itu sendiri Los Galacticos membawa pulang kemenangan berkat gol yang disumbangkan oleh Sergio Ramos dan Alvaro Morata. Satu gol kemenangan El Real lainnya tercipta dari gol bunuh diri Dries Mertens.

Kenyataan itu akhirnya membuat trio BBC yang jadi andalan di sektor depan Madrid, dan jadi starter sampai kemudian Bale dan Benzema ditarik keluar di babak kedua, disorot dan dikritik oleh beberapa pihak. Benzema mengaku kritikan tersebut cukup menganggunya.

“Jujur saja kritikan-kritikan itu cukup membuat kami merasa terganggu. Kami kan bermain tidak hanya untuk mencetak gol, kami juga bekerja keras untuk kemenangan tim,” kesal Benzema seperti dalam yang dilansir dari Soccerway.

“Ketika ada laga sulit, selalu saja kami yang menjadi sasarn kritik. Kami ini bekerja keras untuk menang. Kami tak punya waktu untuk membicarakan persoalan tidak penting semacam itu. Yang harus kami lakukan adalah bekerja saja,” ttehasnya.

Sepanjang musim ini, Benzema sudah mencetak 15 gol sementara Ronaldo punya koleksi 25 gol dan Bale membukukan sembilan gol di seluruh ajang kompetitif.

Atas kritikan yang diterima oleh rekan-rekannya di Real Madrid, sang bek Marcelo pun menimpalinya dengan santai. “Kritikan masuk kuping kanan dan keluar dari kuping kiri,”