Mengenai Zlatan Ibrahimovic, Pelatih LA Galaxy Tak Ingin Beri Komentar

LA Galaxy masih belum mau terbuka mengenai berita sehubungan dengan Zlatan Ibrahimovic yang diberitakan akan menjadi pemain baru mereka di musim yang akan datang. Mereka hanya membicarakan bahwa saat ini tim sedang berupaya mendapatkan marquee player selama musim ini.

Sekarang ini, Zlatan Ibrahimovic sedang tidak memiliki klub baru setelah habisnya kontrak kerjanya dengan Manchester United di akhir Juni 2017 ini. MU memang tidak akan memberikan kontrak baru untuk bintang sepakbola dunia ini, alasannya adalah karena masalah cedera yang sedang mengenai pesepakbola berusia 35 tahun tersebut.

Secara mengejutkan, Ibrahimovic beberapa waktu yang lalu juga memberikan pernyataan pada media yang semakin membuat banyak kalangan penasaran dengan klub barunya yang akan datang. “Sepertinya akan terdapat hal yang besar terjadi dalam waktu dekat ini. Ini sepertinya akan menjadi berita yang dinanti mengenai saya, ” paparnya.

Berita mengenai klub baru Zlatan Ibrahimovic untuk musim yang akan datang akan tergabung dengan LA Galaxy memang kian gencar akhir-akhir ini. Apalagi bahwa selama ini klub besar AS tersebut selalu mendapatkan beberapa bintang sepakbola dunia dengan usia yang sudah diatas rata-rata.

” Saat ini, kami tidak akan memberikan komentar apapun mengenai hal ini, apalagi mengenai pemain baru dan yang belum ada dalam tim kami, ” papar pelatih LA Galaxy, yakni Curt Onalfo.

Lebih lanjut, pelatih LA Galaxy ini mengungkapkan jika mereka kini sedang memburu pemain marquee player untuk bergabung dalam tim di musim yang akan datang. “ Kami selalu berupaya untuk mendapatkan pemain yang begitu menarik dan tentunya mematikan, jadi kami sedang berupaya mendapatkan satu pemain yang paling kami inginkan, ” kata Curt Onalfo kemudian.