Menunggu Aksi Ibrahimovic

Squad Manchester United sudah pulang ke Inggris setelah menjalani tur pramusim di China. Momen kedatangan Zlatan Ibrahimovic, untuk berlatih bersama dengan rekan-rekan barunya, pun akan segera datang.

Squad The Red Devils sudah tiba di kota Manchester dari China pada hari Selasa 26 Juli 2016 dinihari waktu setempat. Dari bandara mereka langsung bertolak ke pusat latihan klub yang berada di Carrington.

Namun sesi latihan tersebut belum dijalani bersama Ibrahimovic. Penyerang berkebangsaan Swedia yang sebelumnya memperkuat Paris Saint-Germain tersebut baru dijadwalkan mengikuti latihan bersama dengan para pemain MU lainnya pada hari Kamis 28 Juli 2016 besok.

Usai berlatih bersama dengan rekan-rekan barunya Ibrahimovic kabarnya juga akan ikut bersama squad United yang akan berkunjung ke Swedia, tepatnya di Ullevi Stadium, Gothenburg, untuk berhadapan dengan Galatasaray dalam pertandingan persahabatan akhir pekan ini.

Related post: berita bola

Ibrahimovic memang masih dikenal sebagai salah satu striker yang ganas saat berada di depan gawang lawannya. Namun selain kemampuan di atas lapangan yang masih mumpuni, sosok Ibrahimovic yang selalu tampak penuh percaya diri juga diyakini akan memberi warna tersendiri untuk The Red Devils.

Mantan pemain The Red Devils, Bryan Robson mengatakan jika kehadiran Ibrahimovic merupakan sebuah keuntungan yang sangat besar untuk United. Dia yakin jika kehadiran Ibrahimovic akan mampu memberikan efek positif untuk squad besutan Jose Mourinho.

“Zlatan pernah bilang dengan tegas dalam sebuah wawancara, ketika reporter menanyakan perihal sebuah komentarnya terdahulu, jika dia menilai dirinya dengan maksimal 10 poin, dan bagaimana ia kini menilai dirinya… Zlatan dengan tegas nilainya adalah 11 dari 10! Itu sangat menarik,” ujar Robson.