Mesut Ozil dan Amine Gulse Kedapatan Liburan Berdua

Sang pemain andalan Arsenal, yakni Mesut Ozil menikmati liburan musim ini dengan penuh kebahagiaan. Pasalnya, Ozil dapat menghabiskan liburannya dengan sang kekasih anyarnya, yang juga adalah Miss Turki 2014, yaitu Amine Gulse.

Mesut Ozil dan Amine Gulse disebut-sebut telah resmi menikah semenjak penghujung tahun yang lalu. Hal ini tampak dalam sebuah foto yang diupload oleh sang pemain dalam akun instagram keduanya. Baik Ozil dan Amine, tampak memperlihatkan kemesraan berdua.

Seperti yang diberitakan beberapa media sebelumnya, jika Ozil dan Amine sedang bersama di dalam sebuah jet pribadi. Keduanya kemudian terlihat tersenyum manis ketika berfoto bersama. Keduanya memang disebutkan akan menikmati liburan sang pesepakbola dari Arsenal ini ke sebuah pantai.

Sementara itu, untuk masa depannya di musim ini, Ozil diprediksi akan segera meninggalkan The Gunners. Alasannya adalah belum adanya kontrak baru yang dia sepakati dengan pihak klub padahal untuk kontraknya saat ini tidak akan lama lagi akan usai.

Gaji menjadi alasan dirinya belum juga menemukan kata sepakat dengan pihak manajemen. Proses pembicaraan kontrak yang baru akhirnya tak kunjung selesai. Beberapa waktu yang lalu, bintang sepakbola dunia yang tahun ini berumur 28 tahun tersebut sudah mengajukan proses kenaikan gaji dari manajeman Arsenal.

Di sisi lain, Arsenal juga dengan tegas mengungkapkan tidak akan memberikan perubahan struktur gaji tiap pemainnya yang sudah mereka jalankan selama ini. Disebutkan jika Ozil berharap mendapat gaji sekitar 280 ribu pound sterling dan dia akan menandatangani kontrak yang baru.

Fenerbahce sendiri menjadi klub yang disebutkan akan menjadi klub terbaru Mesut Ozil di musim yang akan datang. Akan tetapi, Ozil sejatinya belum memikirkan penawaran yang mereka berikan.