Mihajlovic Hanya Akan Pergi Jika Diminta Oleh AC Milan

Manajer AC Milan, Sinisa Mihajlovic kembali menegaskan niatnya untuk menyelesaikan kontraknya di San Siro. Namun jika suatu saat nanti salah satu pihak ingin mengakhiri kerja sama, Mihajlovic pun akan menerimanya dengan tangan terbuka.

Masa depan Mihajlovic bersama AC Milan masih saja menjadi bahan spekulasi dalam beberapa waktu terkahir. Presiden AC Milan, Silvico Berlusconi beberapa waktu lalu juga mengisyaratkan jika performa Mihajlovic belum bisa membuatnya puas.

Mengenai persoalan masa depannya, keinginan Mihajlovic masih belum berubah. Dia ingin menyelesaikan kontraknya yang baru berakhir bersamaan dengan berakhirnya musim ini. Tapi jika memang sudah tidak ada lagi kecocokan, Mihajlovic bersedia hengkang dari Milan.

“Keinginan presiden tentu tidak berbeda jauh dengan pemilik klub lainnya. Dia bicara, mengevaluasi, dan membuat keputusan di akhir musim tentang apakah akan mempertahankan posisi pelatih atau tidak,” ungkap Mihajlovic yang dilansir oleh Football Italia.

“Apakah saya akan memilih untuk pergi? Itu juga sebuah pilihan, tapi seperti yang sudah selalu saya katakan, saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi. Jika kami sepakat untuk melangkah ke depan bersama, maka kami akan tetap bersama. Jika salah satu sudah tidak merasa cocok, maka kami akan berpisah.”

Mihajlovic seperti mengeluarkan isyarat untuk melatih Lazio, klub yang pernah dia perkuat semasa menjadi pemain di periode 1998 – 2004. Tapi untuk saat ini, fokusnya adalah membawa Rossoneri meraih prestasi setinggi-tingginya.

“Kembali Lazio? Itu merupakan salah satu saat-saat paling membahagiakan dalam karier sepakbola saya, tidak diragukan lagi. Apakah saya mau kembali kesana? Dalam enam, tujuh, atau 10 tahun mendatang bisa saja, kenapa tidak? Tapi saat ini fokus saya hanya berada di AC Milan” kata Mihajlovic.