Milan Jangan Sampai Lengah karena Kalahkan Craiova

Sang pelatih AC Milan Vincenzo Montella akui akui hasil oke saat melawan Craiova merupakan sebuah hasil oke. Namun, karena Milan hanya menang dengan skor tipis, Montella meminta agar timnya tidak lengah usai hasil tersebut.

Milan menangkan laga dengan skor tipi 1-0 atas klub Rumania, CS U Craiova, pada pertemuan pertama babak ketiga kualifikasi ajang Liga Europa pada hari Jumat (28/7/2017) dinihari WIB. Satu-satunya angka yang diciptakan Rossoneri dicetak lewat Ricardo Rodriguez dengan sepakan bebas di menit 44.

“Saya tidak dapat berharap terlalu banyak. Craiova merepotkan kami. Mereka berada dalam keadaan fisik yang lebih oke dan miliki sejumlah pemain cepat,” ucap Montella.

“Ini semua dapat ditebak, namun saya suka dengan sikap tim saat bertemu dengan kesulitan,” kata dia.

Hasil oke ini menambah besar kesempatan Milan untuk lolos ke partai selanjutnya. Di pertemuan kedua yang yang bakal berlangsung pada pekan berikutnya, mereka bakal dapat giliran menjadi tuan rumah melawan Craiova di San Siro.

“Ini merupakan hasil yang oke, namun tak cukup untuk kami bersantai dan mudah-mudahan kami berada pada jenjang persiapan yang lebih baik di San Siro, mau dari sisi fisik atau teknik sekalipun,” imbuh Montella.

Di pertandingan ini, sebagian besar pemain anyar Milan ditampilkan oleh Montella. Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini menjadi starter, sementara Andrea Conti dan Andre Silva bermain menjadi pengganti. Sedangkan Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, dan Hakan Calhanoglu menepi.