Milan Sebut Diego Costa Pemain yang Luar Biasa

AC Milan diberitakan bakal merekrut Diego Costa. Rossoneri beri jawaban atas kabar yang hubungkan mereka dengan pemain Chelsea tersebut.

Milan sekarang ini tengan membuat skuat bertambah kuat. Paling tidak 10 pemain yang telah direkrut oleh tim Merah-Hitam pasca kehadiran owner baru asal China, Yonghong Li.

Leonardo Bonucci, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, dan Andrea Conti jadi sejumlah contoh dari para pemain anyar Milan tersebut.

Walau telah sering kali rekrut pemain baru, Milan masih belum katakan bakal berhenti untuk lakukan belanja. Hal tersebut dengan apa yang dikatakan oleh petinggi klub yang berasal dari kota mode tersebut, Marco Fassone.

Diego Costa, yang sering kali dihubungkan dengan Milan, dikatakan Fassone menjadi pemain yang miliki kemampuan besar.

“Saya tidak bakal katakan siapa nama-nama pemain yang berada di klub lain, sebab jika tidak, semua orang bakal marah. Diego Costa adalah pemain yang berpotensi, ia adlaah pemain Chelsea, kami melakukan evaluasi bermacam opsi,” imbuh Fassone.

“Kami berjumpa dengan Jorge Mendes, ada sejumlah hal yang dapat Anda bicarakan dengan dirinya.”

“Kami telah sampai pada kata sepakat yang luar biasa, saat ini kita tunggu saja akankah harus lakukan investasi lain di bagian lain dalam tim. Kami nikmati ‘bergerak cepat’ ini dengan Mendes,” sambung Fassone.