Mkhitaryan Punya Impian Gabung MU

Agen Henrikh Mkhitaryan, Mino Raiola, mengatakan jika kliennya tersebut masih punya kemungkinan untuk pindah ke Manchester United. Raiola mengatakan jika The Red Devils merupakan klub impian Mkhitaryan.

Sejauh ini Borussia Dortmund masih belum bersedia menjual mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memilih untuk membiarkan Mkhitaryan menyelesaikan kontraknya, yang tersisa satu musim lagi dan melepasnya dengan gratis musim depan.

Keputusan Watzke ini tidak aneh, mengingat Die Borussen sudah ditinggalkan oleh dua pemain bintang sejauh ini, yakni Mats Hummels ke Bayern Muenchen dan Ilkay Guendogan ke Manchester City. Namun, belakangan beredar kabar bahwa Dortmund bisa saja melepas kalau United sanggup membelinya dengan harga 40 juta euro. Sejauh ini, United dikabarkan bqru memberikan penawaran sebesar 25 juta euro.

Menurut Raiola, tawaran dari klub yang akan ditangani oleh Jose Mourinho itu sangat sulit untuk ditolak Mkhitaryan. Ia beranggapan, tawaran serupa mungkin saja tidak akan datang dua kali.

“Tawaran yang datang dari klub sebesar Manchester United mungkin hanya datang sekali dalam seumur hidup untuk seorang pemain. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa kesempatan yang sama akan kembali dayang musim depan,” ujar Raiola seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Manchester United merupakan klub impian Henrikh sejak kecil, dia mengatakan padaku jika dia ingin bermain di sana bagaimanapun caranya,” kata Raiola lagi.

Mkhitaryan tampil oke bersama Die Borussen di kompetisi musim lalu. Dalam 31 penampilan, ia mencetak 11 gol dan menyumbang 15 assist. Selain itu, seperti dalam catatan yang dirilis oleh Squawka, ia juga mengkreasikan sebanyak 82 peluang untuk Dortmund, yang terbanyak di antara pemain-pemain Dortmund lainnya musim lalu.