Mkhitaryan Yakin Bisa Tampil Di Piala Liga Inggris

Kemenangan Manchester United atas Saint-Etienne tidak berakhir terlalu manis untuk Henrikh Mkhitaryan. Pasalnya, gelandang MU tersebut pulang dengan membawa cedera hamstring. Untuk itu, Mkhitaryan diragukan bisa tampil di final Piala Liga Inggris. Namun Mkhitaryan berharap agar dirinya bisa cepat pulih agar bisa tampil di sana.

Mkhitaryan tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Manchester United dengan gol tunggalnya di kandang St-Etienne pada putaran kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (23 Februari 2017) dinihari WIB tadi. MU pun pulang dari lawatannya di Stadion Geoffroy-Guichard dengan kemenangan 1 – 0.

Gol itu sudah cukup memastikan langkah MU melangkah ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4 – 0 setelah menang 3 – 0 di putaran pertama pekan lalu.

Sayangnya kemenangan tersebut juga harus dibayar mahal oleh The Red Devils karena Mkhitaryan harus ditarik keluar sembilan menit setelah mencetak gol pada menit ke-16 dan digantikan oleh Marcus Rashford.

Usai pertandingan, manajer Jose Mourinho menyebut Mkhitaryan mendapat cedera hamstring dan kemungkinan besar akan absen di final Piala Liga Inggris menghadapi Southampton, Minggu (26 Februari 2017) malam WIB besok di Wembley.

Absennya Mkhitaryan tentu juga menjadi sebuah kabar buruk untuk MU mengingat gelandang asal Armenia ini tengah tampil oke belakangan ini dan selalu dipercaya menjadi starter. Secara keseluruhan, Mkhitaryan sudah berhasil mencetak lima gol dan lima assist dari 23 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Walaupun diragukan bisa tampil, Mkhitaryan masih punya keyakinan untuk bisa tampil dalam laga final Piala Liga Inggris. Dia yakin dia bisa pulih tepat waktu sebelum pertandingan.