Model Dewasa Ini Sebut Ronaldinho Sosok Pria Menyenangkan

Ronaldinho sejak dulu merupakan sosok pesepakbola dunia yang selalu ramah dan tak pernah mendapat masalah ataupun skandal besar. Di luar lapangan, dirinya juga merupakan sosok pemain yang begitu baik dan terkenal memiliki rasa sosial yang tinggi.

Hal ini juga menjadi pemikat untuk Ania Gadea, model seksi yang kerap muncul di majalah dewasa dari Peru. Dia menilai jika sang pesepakbola dunia yang pernah menjadi bintang Barcelona, Ronaldinho begitu baik dan menyenangkan. Wanita berumur 37 tahun itu sendiri kini sedang dirumorkan menjalin hubungan percintaan sang pemain ini.

Berita terkait hubungan keduanya santer terdengar sudah sejak lama yakni satu tahun yang lalu. Hal ini bermula dari sebuah foto yang diunggah model ini. Dalam foto tersebut tampak Gadea dan Ronaldinho sedang menikmati makan malam romantis dalam sebuah acara kencan.

Sejak saat itu, keduanya kerap disebut sedang berhubungan layaknya pacaran namun belum mendapat tanggapan resmi dari keduanya. Tetapi, gosip tersebut kian lama kian terus berkembang. Kini, Gadea memberikan tanggapannya, walau secara menyeluruh tidak membeberkan yang sebenarnya terjadi.

Dalam pernyataannya tersebut, Gadea hanya mengiyakan jika mereka memang melewati waktu bersama dalam sebuah dinner romantis dan menampik pernyataan orang lain yang mengatakan jika sang pemain dari Brasil ini merupakan playboy.

” Ya, kami memang pernah makan malam bersama. Dia adalah sosok pria yang menyenangkan, baik dan sederhana. Sangat berbeda dari kebanyakan kata orang. Dia dapat menenangkan dan tidak banyak bicara. Saya juga tidak akan banyak mengugkapkan hal yang pribadi, ” ungkap Ania Gadea seraya tersenyum menyudahi wawancara.