Modric: Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia!

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengaku jika dirinya merasa sangat amat beruntung bisa bermain dalam satu tim serta bisa berbagi ruang ganti dengan pemain sehebat Cristiano Ronaldo, di Real Madrid.

Ronaldo mulai menjadi penggawa Los Galacticos sejak musim panas tahun 2009, saat itu dia memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia ketika dibeli oleh Madrid dari raksasa Premier League, Manchester United.

Selama berseragam Real Madrid, pemain berkebangsaan Portugal tersebut telah memenangkan dua trofi Ballon d’Or serta satu Liga Champions.

Modric pun dengan tegas dan tanpa ragu mengatakan jika dia sangat terkesan saat melihat tekad, keseriusan serta etos kerja yang dimiliki oleh Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

“Cristiano merupakan sosok pemain serta seorang rekan yang sangat luar biasa. Saya mengakui jika dia adalah pemain terbaik di dunia,” ungkap Modric pada FIFA.

“Bisa berada satu tim dan berbagi ruang ganti dengannya rasanya sangat luar biasa dan saya bisa belajar banyak darinya. Keinginannya yang amat besar, kerja keras yang ditunjukkannya tiap hari, serta usaha yang dia lakukan, benar-benar impresif.”

Ronaldo sukses membukukan hat-trick ketika Madrid menang telak 6 – 0 kala menghadapi Espanyol dalam laga La Liga akhir pekan lalu.