Morata Ingin Madrid Tidak Rindu Dirinya

Seret cetak angka dari garis depan Real Madrid membuat nama Alvaro Morata kembali menjadi bahan sorotan. Apakah Madrid kehilangan sosok Morata?

Madrid sedang dikelilingin konsistensi di ajang La Liga. Penampilan yang naik turun tersebut tidak lepas dari rendahnya produktivitas barisan pemain penyerangnya. Sampai saat ini, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale masing-masing baru catatkan 2 angka di ajang La Liga.

Performa ketiganya kontras kalau dibedakan dengan Morata. Usai dilepas Madrid pada musim panas kemarin, Morata bermain dengan oke bersama Chelsea dengan catatkan10 angka lewat 20 laga.

Keadaan itu bikin keputusan Madrid untuk menjual Morata juga menjadi pertanyaan. Sebagian pendukung menganggap Madrid merasa kehilangan Morata.

Hal tersebut lalu ditanya pada Morata. Walau merasa senang ada yang bilang bahwa Madrid rindu dengan dirinya, Morata terus ingin bekas klubnya tersebut baik-baik saja.

“Saya tak tahu apakah Real Madrid rindu dengan saya atau tidak, namun terasa senang mendengar banyak orang bilang hal tersebut,” kata Morata.

“Walau begitu, saya berdoakan mereka tak perlu bilang ini, sebab hal tersebut berarti artinya semuanya baik-baik saja.”

“Saya ingin (Cristiano Ronaldo) ciptakan banyak angka di Real Madrid, walau saya harap dia kelelahan ketika Piala Dunia berlangsung,” sambung Morata.