Mourinho Buat Mkhitaryan Tertekan

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan mengakui jika dirinya saat ini sudah tidak bahagia lagi bermain bersama United. Ini setelah Mkhitaryan merasa dipaksa oleh sang manajer, Jose Mourinho bermain di posisi yang bukan posisi favoritnya.

Sebelumnya, banyak pihak yang memprediksi jika kehadiran Mkhitaryan akan menggeser posisi Juan Mata dari tempat inti di squad The Red Devils. Tapi, faktanya adalah, Jose Mourinho justru belum memberikan kepercayaan penuh kepada Mkhitaryan dan tetap memainkan Mata.

“Henrikh adalah pemain yang sangat bertalenta. Saya yakin dia akan berhasil bersama United. Saya tidak ingin terburu-buru memainkannya untuk menunjukkan kepada dunia betapa bagusnya dia,” ungkap Mourinho.

Kapten tim nasiional Armenia ini kabarnya kurang senang harus bermain di belakang striker. Bermain dengan peran nomor 10, itu berarti kapten klub Rooney harus turun dari starting XI atau dipindahkan ke tempat lain. Dan, Mourinho dikabarkan tidak ingin melakukan itu.

Mkhitaryan tampil sebagai starter bersama United dalam kekalahan 1 – 2 melawan Manchester City akhir pekan lalu. Dia ditempatkan Mourinho di sayap kanan. Namun, Mourinho kemudian menggantinya di babak pertama setelah dia kerap kehilangan bola.

Mkhitaryan pertama kali datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu usai menandatangani kontrak untuk jangka waktu selama empat tahun. Pada musim sebelumnya, Mkhitaryan merupakan gelandang andalan dari tim raksasa Jerman, Borussia Dortmund.