Mourinho Merasa Dikecewakan Para Pemainnya

Kekalahan 1 – 2 yang dialami Chelsea dalam lawatannya ke kandang Leicester City sangat memukul Jose Mourinho. Mourinho mengkritik para penggawa Chelsea yang dianggapnya sudah mengecewakannya.

The Blues memang mendominasi penguasaan bola namun kalah efektif dari The Foxes. Walaupun hanya memiliki 35 persen penguasaan bola, The Foxes sukses melahirkan sembilan percobaan dan 5 yang berhasil mengarah ke gawang, dua diantaranya berbuah gol dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Di kubu tim tamu, Chelsea menciptakan 11 percobaan dengan lima di antaranya berhasil mengarah ke sasaran. Namun, hanya Loic Remy saja yang mampu menciptakan gol balasan namun tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

“Leicester layak untuk menang karena mereka jauh lebih baik dariapda kami untuk waktu yang lebih lama. Saya pikir kami tim yang lebih baik dalam kurun waktu 30 menit. Tapi mereka adalah tim yang lebih baik selama satu jam.” ungkap Mourinho

“Saya merasa saya sudah dikhianati oleh para pemain. Sangat sulit bagi kami untuk mencetak dua gol ketika Anda memiliki para pemain yang sedang tidak dalam performnya terbaiknya.”

Kekalahan atas Leicester merupakan kekalahan Chelsea yang kesembilan kalinya di kancah Premier League musim 2015/2016. The Blues tercatat baru kali ini menelan kekalahan setidaknya sembilan kali dari 16 laga pembuka dalam kompetisi Premier League sejak musim 1978/1979.