MU Miliki Catatan Oke Mourinho Hadapi Sevilla

Sevilla menjadi tim yang akan berhadapan dengan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Walau baru-baru ini tengah sulit raih hasil oke atas tim Spanyol, MU dapat andalkan catatan oke Jose Mourinho.

Lewat undian babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di markas UEFA pada hari Senin (11/12/2017) malam WIB di Nyon, Swiss, MU bertemu dengan Sevilla. Ini bakal menjadi duel pertama antara MU dan Sevilla di ajang Eropa.

Berhadapan dengan Sevilla, MU layak waspada. Karena ‘Setan Merah’ tidak ada catatan oke saat berhadapan dengan tim asal Spanyol.

Lewat catatan yang ada, MU cuma 2 kali menang lewat 10 laga terakhir berhadapan dengan tim yang berasal dari Spanyol di ajang Liga Champions. Sisanya, mereka raih 5 hasil imbang dan 3 kali kalah.

Catatan MU di tahap knockout berhadapan dengan tim Spanyol juga tidak menolong. Lewat 4 laga terakhir di tahap gugur berhadapan dengan tim Spanyol (termasuk final), MU tercatat kalah 3 kali.

Namun MU dapat andalkan catatan spesial Mourinho ketika berhadapan dengan Sevilla. Manajer yang berasal dari Portugal tersebut telah catatkan 7 hasil oke lewat 8 laga sebagai pelatih berhadapan dengan Sevilla.

Di antara 8 laga tersebut, Mourinho antarkan timnya ciptakan 4 clean sheet. Begitulah seperti dikutip dari Opta.

MU bakal lebih awal tandang ke kandang Sevilla di pertemuan pertama pada tanggal 21 Februari. Paul Pogba dan para rekannya. kemudian bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah melawan Sevilla di Old Trafford pada pertemuan kedua tanggal 13 Maret.