Neymar Sebut Tekel Lawan Kadang Kelewatan

Pemain Barcelona, Neymar, memberikan komentar mengenai tekel-tekel yang dilakukan oleh pemain lawan kepada dirinya. Dia menyebut beberapa di antaranya memang keterlaluan.

Ketika Barcelona meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Athletic Bilbao dalam laga lanjutan Copa del Rey. Neymar sempat mengalami insiden pada awal babak kedua. Insiden tersebut melibatkan Neymar dan Aritz Aduriz.

Neymar memperdaya Aduriz di tengah lapangan dan kemudian dia dilanggar. Setelah Neymar terkapar dalam posisi tengkurap, Aduriz melangkahi Neymar, namun kakinya mengenai bagian punggung pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Dengan gaya bermain Neymar yang seringkali melakukan trik-trik, maka wajar saja jika dia sering dilanggar oleh pemain lawan. Penyerang berusia 23 tahun tersebut pun mengungkapkan penilaiannya mengenai tekel-tekel yang dilakukan oleh lawan.

“Beberapa tekel itu wajar, tetapi yang lainnya agak keterlaluan. Itulah kenapa ada seorang wasit yang memegang peluit di tengah lapangan. Tapi itu hanya saat pertandingan berlagsung. Setelah pertandingan, suasananya bisa jadi lebih baik.” ungkap Neymar.

Ketika bermain di Piala Dunia 2014, Neymar mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan terkait dengan pelanggaran lawan. Dia mendapatkan cedera tulang punggung setelah dilanggar oleh pemain tim nasional Kolombia, Juan Zuniga.