Nolito Minta Manchester City Tak Gentar Hadapi Barca

Manuel Agudo Duran atau yang lebih kita kenal dengan nama Nolito mengingatkan Manchester City agar tidak takut untuk bertanding melawan Barcelona. Menurut Nolito, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, tidak terkecuali Barca.

Manchester akan berkunjung ke stadion Camp Nou dalam matchday 3 Liga Champions musim 2016/2017, pada hari Kamis 20 Oktober 2016 dinihari WIB. Secara susunan squad, Los Cules lebih dijagokan untuk meraih poin penuh dibandingkan tim tamu.

Catatan pertemuan kedua tim memang kurang menguntungkan The Citizens. Empat kali adu kekuatan lawan Barca, Sergio Aguero dan rekan-rekannya tidak pernah menang sekalipun.

Dengan catatan kurang oke tersebut, Nolito meminta kepada City untuk datang ke kandang Barca dengan gagah berani. Penyerang berkebagsaan Spanyol tersebut juga memberikan beberapa masukan kepada timnya.

“Untuk menghadapi Barcelona kami harus bisa lebih cepat, kami juga harus lebih unggul dalam penguasaan bola, mencetak gol lebih banyak daripada mereka. Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, jadi kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan kami untuk mengalahkan mereka,” ucap Nolito seperti yang dilansir dari ESPN FC.

“Mereka adalah tim yang sangat cepat dan bertenaga, tapi kami tidak boleh menyerah begitu saja. Kami harus menunjukkan hormat terhadap siapapun lawan kami, tapi tidak boleh gentar kepada mereka. Kami harus berpikir tim pasti punya kelemahan dan tidak terkecuali Barcelona,” lanjut mantan pemain Celta Vigo ini.

Armada besutan Josep Guardiola ini tengah duduk di peringkat dua klasemen Grup C dengan perolehan empat poin, tertinggal dua poin dari Barca yang meduduki posisi puncak.